You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sukamaju
Desa Sukamaju

Kec. Sidomulyo, Kab. Lampung Selatan, Provinsi Lampung

PELATIHAN PROGRAM SMART VILLAGE PADA DESA SE-KECAMATAN SIDOMULYO DI BANDAR LAMPUNG

Administrator 28 Februari 2024 Dibaca 31 Kali
PELATIHAN PROGRAM SMART VILLAGE PADA DESA SE-KECAMATAN SIDOMULYO DI BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung - Operator, sekretaris desa serta Kepala Desa se-Kecamatan Sidomulyo padati meeting room Kurnia Dua hotel dalam rangka mengikuti pelatihan implementasi smart village provinsi lampung, Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 27-29 Februari 2024 berjalan lancar.

Kegiatan yang diikuti oleh 16 Desa yang berada di kecamantan Sidomulyo ini bertujuan agar operator desa bisa mengoprasi-kan webside resmi desa yang berbasis smart village.

Smart village merupakan agenda kerja gubernur Lampung 2019-2024 untuk menyujudkan perubahan desa yang awalnya tidak mengenal teknologi menjadi desa yang mengenal teknologi melalui digitalisasi Lampung 1 data.

Kegiatan pelatihan ini dibuka oleh Erman Suheri, S.E selaku Camat Sidomulyo, besar harapan beliau kepada seluruh peserta agar mengikuti pelatihan ini dengan bersungguh-sungguh.

"Besar harapan saya kepada seluruh operator, agar dalam pelatihan ini bersunguh-sungguh dalam menyerap ilmu yang berikan oleh narasumber, kemudian dapat mempraktikannya di desa masing-masing", tutur Camat Sidomulyo

Narasumber dari tim official smart village memberikan materi tentang tata cara mengisi menu-menu yang ada di website desa. Peserta langsung mencoba mempraktikkan sistem informasi yang di gunakan dalam program smart village. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image